Home

Ide Muncul Hanya dari Melihat Suatu Benda

Ketika ditanya dari mana ide-ide muncul, Didit dan Sandri sepakat bahwa ide mereka muncul begitu melihat suatu benda. Misalnya saja kardus tadi. Begitu melihat kardus, di kepala mereka langsung muncul ide “mau diapakan benda ini”. Hal ini juga berlaku bagi benda-benda lain di rumah ini. “Prosesnya bukan kebalikannya. Kami enggak nyari bahan dinding dulu, lalu muter nyari-nyari bahan yang bisa dipakai.

Pas liat barang, tiba-tiba kepikiran ini bisa dibuat ini lho, bisa buat itu lho…” ujar pasangan yang membuat usaha desain interior dan furnitur berlabel Sande Nirmana ini. “Kadang-kadang dari proyek kami punya barang-barang sisa yang bisa kami jual ke tukang loak. Nah, di tukang loaknya itu bisa jadi kami nemu benda-benda aneh bin ajaib,” ujar mereka menambahkan. Karena proses unik ini, tak heran, barang-barang yang dijumpai di rumah ini tak ada yang standar. Semuanya unik dan menarik.

Jadi Tempat Narsis

Uniknya rumah ini juga dirasakan kawan-kawan pasangan yang hobi fotografi ini. Mereka kerap berkumpul di sini, bahkan kadang-kadang hanya untuk ber-selfie-ria di rumah ini. Itu sebabnya, mereka bercita-cita membuat sebuah tempat ngopi di garasi rumah mereka agar temantemannya bisa berkumpul di sana.

Mereka juga mengaku, rumah ini jadi “show unit” dan tempat uji coba mereka. “Ya, sebelum diterapkan ke klien, kan harus dicoba dulu, bener enggak material ini bisa dipakai,” tutur pasangan yang punya cita-cita membangun klaster mungil yang siap huni dengan harga terjangkau. Lalu, puaskah mereka dengan rumahnya yang sekarang? Mereka sama-sama berkata tidak. “Begitu ke sini lagi, pasti bakal ada yang beda. Mungkin warna diganti, bisa jadi juga dekorasi ditambah.” Sandri dan Didit tak berhenti berkreasi. Memang, kreativitas tak punya batasan. Infinity.

Dijaman sekarang ini tempat-tempat unik banyak dikunjungi karena instagtamable. Yakni sangat cocok dan pas untuk tempat selfie memenuhi kebutuhan sosial media yang semua orang ingin terlihat keren. Sebuah tempat wisata ataupun tempat selfie yang berada didalam ruangan atau indoor tentunya kurang lengkap apabila tidak dilengkapi dengan sebuah genset.

Kapasitas genset yang tepat dan harga yang murah bisa didapatkan dari Distributor suplier resmi genset open 500 Kva di Jakarta. Salah satunya adalah PT. Rajawali Indo yang memberikan harga diskon dan garansi resmi untuk setiap pembelian genset baru.