Home

Mau Memiliki Pekarangan Yang Nyaman Di Rumahmu? Coba Desain Berikut Ini

Di jeda-jeda kesibukan yang padat, pasti pernah terbesit dalam benak untuk pergi tamasya ke suatu daerah guna menyegarkan pikiran dan melepas rasa penat. Namun, pergi ke suatu daerah pasti memerlukan uang dan waktu yang tak sedikit. Meski kau juga dapat melepas penat dengan bersantai di rumah bersama orang-orang yang disayang. Cuma dengan mempunyai halaman belakang rumah yang nyaman, sesungguhnya bisa memudahkanmu saat sedang penat sebab kesibukan yang padat.

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam cuma untuk berwisata guna menenangkan pikiranmu. Nah, sekiranya kau mempunyai lahan yang cukup di belakang rumahmu, kau dapat menyulapnya menjadi daerah yang nyaman untuk bersantai. Memberikan sebagian dekorasi seperti tanaman hias akan mewujudkan halaman belakang rumah kau terasa lebih menyenangkan. Tak cuma itu, halaman belakang rumahpun bisa diubah menjadi taman yang asri.

Gazebo dan Kolam Renang

Seandainya kau mempunyai lahan yang cukup luas di belakang rumah, kau bisa membangun kolam renang dengan menambahkan gazebo persis di dekat kolam renang hal yang demikian. Gazebo dan kolam renang ialah perpaduan yang berimbang dan bisa menunjukkan kesan elegan tapi asri. Gazebo kayu bisa dimanfaatkan sebagai daerah untuk bersantai melepas lelah sesudah berenang, atau bisa pula diwujudkan daerah berkumpul sambil merasakan estetika panorama sekitarnya sambil menyantap makanan yang enak. Pastikan kau mempunyai pohon-pohon yang cukup tinggi supaya kulitmu tak lantas tersengat sang surya.

Percantik Pelataran Rumah dengan Aneka Tipe Bunga

Kebingungan mempunyai lahan sempit di belakang rumah, tapi mengharapkan taman kecil yang indah? Jangan cemas! Ini ia solusi yang pas. Tanam sebagian bunga pas di samping rumah secara searah dan buat trek setapak berbahan dasar semen. Nah, taman belakang rumah minimalis ini kini dapat menjadi milikmu.

Buat Kesan Romantis di Halaman Belakang yang Minimalis

Mempunyai halaman belakang rumah yang romantis serta minimalis bukan sekadar mimpi lagi. Kini kau dapat mewujudkannya! Berikan sentuhan romantis dengan meletakkan sebagian tanaman hias di sisi kanan dan kiri. Lalu taruh meja berbentuk persegi panjang dengan tempat duduk memanjang yang menyatu. Tambahkan romantic candle di tengah meja. Dijamin ketika menyantap hidangan berdua dengan pasangan akan terasa kian hangat jikalau halaman belakang kau mempunyai desain seperti ini.

Mempunyai Pelataran yang Cantik itu Murah!

Halaman belakang rumahmu bisa disulap menjadi taman berdesain mini lho. Khusus kau pencinta tanaman, kau dapat meletakkan beraneka tanaman kesukaanmu dengan pemberesan yang tertata rapi seperti taman sebetulnya. Taman berdesain mini ini dapat kau jadikan sebagai daerah pelepas penat ketika pekerjaanmu kian padat. Tanaman-tanaman ini akan menyebarkan wewangian wangi yang semerbak dan menciptakan oksigen yang tentunya bagus untuk tubuhmu.

Percantik Halaman Belakang dengan Desain Simpel Tetapi Terlihat Memikat

Berikut ini merupakan inspirasi kreatif yang bisa kau terapkan pada halaman belakang rumahmu jikalau kau berminat untuk mempunyai taman yang kekinian. Hening saja, sistem yang satu ini tak membutuhkan tarif besar kok. Kau cukup mengganti pot bunga yang awam diaplikasikan dengan botol minuman plastik yang telah tak terpakai lagi. Buat lubang memanjang dan masukkan pupuk bunga, tanah serta benih bunga. Kemudian buat lubang kecil di tiap-tiap sudut botol plastik tadi guna untuk mengikat pada tali yang sudah disediakan. Jangan lupa untuk rutin menyiramnya. Seandainya terawatt dengan bagus, bunga-bunga yang cantik akan tumbuh subur di halaman rumah dengan tema taman hias gantung. Dari sini kau juga sukses menyelamatkan alam dari sampah plastic. Beratensi untuk mencoba?

Jadi bagaimana review desain untuk halaman belakang rumah? Beratensi mencobanya? Kau dapat membikin halaman belakang rumahmu senyaman mungkin pantas dengan seleramu sendiri. Pastikan kau mempunyai lahan yang cukup untuk mengaplikasikan salah satu dari desain halaman rumah tadi. Halaman rumah akan menjadi daerah yang ideal untuk bersantai bersama orang-orang terkasih. Semoga berguna ya!