Tech

Samsung Galaxy Note 4 Ahli Catat dengan S Pen

Teknorus.com –  SAMSUNG Galaxy Note 4 seakan membawa aura yang lebih fresh. Dari segi “wajah”, tampilan, teknologi dan konten baru.Tentu banyak tawaran untuk memperoleh pengalaman baru. Anda akan menikmati tangkasnya bekerja menyelesaikan sebuah tugas. Bodi kokoh terasa lantaran frame yang mengelilinginya. Empat sisi yang lebih menonjol di setiap sudut.

Baca juga : Gambar keren

Ia lebih kuat ketika jatuh tepat mengenai siku dengan benda keras. Permukaan curvie yang lebih tebal menjamin tak gampang rompal. Layar 5,7 inci dari jenis Super AMOLED yang dilapis Gorilla Glass 3 menyisakan bezel yang lebih tipis. Namun, Samsung tak bisa membuat new Note kian tipis. Apalagi jika harus sediakan rongga untuk menyelipkan stylus pen. Ini dia fi tur tiada duanya. Aktifkan menu S Pen.

Ketika stylus Anda lepas, di layar akan muncul short cut Air Command. Sensor pada pena akan ditangkap oleh layar dalam jarak sekitar 1 cm. Air Command menyediakan menu Action Memo, Smart Select, Image Clip, dan Screen Write.

Spesifikasi : Dimensi: 153.5 x 78.6 x 8.5 mm, 176 gram, Layar: 5,7 inch, Super AMOLED, 1440 x 2560 pixel, Baterai: Lithium ion 3.220 mAh,OS: Android 4.4.4 KitKat, Samsung Exynos 7 Octa-core 1,9 GHz (ARM Cortex A7), Prosesor: Mali T760, kamera: 16MP + 3,7MP, Memori Internal: RAM 3GB, ROM 64GB, eksternal: microSD, dukung 128GB.

Vivo Xplay3S Spek Heboh dari Hongkong

LUASAN 6 inch, quad HD dengan 2560×1440 pixels dan 490 ppi, IPS dan LTPS (low temperature polysilicon) mencatatkan spesifi kasi mengesankan selain tampilannya. Xplay3S dukung 10 titik sentuh, layar terasa responsif. Sangat cocok untuk targetnya yang mengincar para gamers. Sensor sidik jari di dekat kamera mirip di LG G3. Dimensi dan bobotnya masih nyaman ditenteng. Hasil benchmark cukup mengejutkan.

Kombinasi prosesor quad-core 2.3 GHz Snapdragon 801 dengan prosesor grafi s Adreno 330 dan RAM 3 GB plus Funtouch OS berbasis Android 4.3 mampu unggul dari sejumlah seri ternama. Sayang tak ada slot microSD.