Berita,  Tech

Speaker Wireless Terbaik dengan Kualitas Premium

Speaker Wireless Terbaik dengan Kualitas Premium

Ingin mainkan musik dari iPhone mu dengan kualitas premium ? Kami merefrensikan speaker wireless dengan Merek Focal Easya. Dengan harga yang jauh lebih mahal dari Harga iPhone. Speaker ini kami jamin kualitasnya nomer 1 di dunia

Ini adalah sistem wireless lengkap untuk solusi terbaik mendengarkan musik. Kedua speaker Focal Easya hadir dengan hub wireless, sehingga dapat terhubung ke berbagai sumber. Sumber terhubung melalui kabel atau koneksi nirkabel: terdapat stereo RCA dan 3.5 mm minijack, koaksial, optikal, dan koneksi digital USB. Dengan nirkabel, tidak ada Apple Airplay, tapi ada koneksi Bluetooth aptX. Dua speaker berdiri membutuhkan power dari amplifi ernya. Sistemnya sudah terpasang, jadi tinggal dihubungkan dan mainkan, dan ada tombol pada Hub untuk menghubungkan dengan Bluetooth. Tinggi speaker hanya 90cm. Dome Tweeternya dari aluminium/magnesium 25mm, dipasangkan dengan 11cm plyglass mid/bass driver. Memerlukan daya 85 watt di 4 ohms dan respon frekuensi 50Hz hingga 28kHz. Hub kompak dan ringan, mudah ditempatkan di sudut, meskipun memerlukan kabel untuk dihubungkan ke sumber. Terdapat remote control sederhana untuk mengganti sumber, play/pause, dan mengatur volume yang terhubung dengan USB dan Bluetooth.

Kesan pertama dari sistem ini sangat bagus. Sangat nyaman didengarkan dan ada ketajaman yang cerah pada treble, dan tidak ada yang menghalangi Anda menikmati musik.

Ini artinya, kenyamanan yang disampaikan adalah apa yang Easya bisa lakukan – kami menginginkan hentakan yang lebih, bass yang lebih, dan lebih banyak kejutan dinamis. Kami memainkan beberapa lagu yang diambil dari CD dan menjadikannya WAV dengan server Naim kami, dan kencangkan volume, Focal Easya sangat mantap, mudah didengarkan. Gambaran stereonya solid, sama halnya dengan transmisi nirkabel. Tidak ada sangkalan dalam kenyamanan meskipun kami mengganti trek lagu baik melalui input analog dan digital. Kami menikmati apa yang kami dengar, apapun genre musiknya.

Kami memainkan beragam lagu pada 24-bit/19kHz dan hanya setelah mendengar lama, kami bisa menemukan kekurangan. Ada gesekan suara yang mengganggu pada vokal, sementara bass nya tidak menghentak di tempat seharusnya, dan puncak dinamika nya tidak melebar seluas range frekuensinya. Streaming dari smartphone dan tablet sangat mudah, sementara Bluetooth aptX kompatibel dengan kualitas terbaik. Namun, ada degradasi suara, terutama trek dari Spotify dan fi le berkualitas rendah lainnnya. Bagus dilihat, mudah disetting dan digunakan, konektivitas penuh, Focal sangat mudah dinikmati.

HARGA SAAT INI ADALAH 50 JUTAAN